Headlines News :
Home » » Bupati Sinjai Terima Penghargaan P2BN dari Presiden

Bupati Sinjai Terima Penghargaan P2BN dari Presiden

Pemerintah Kabupaten Sinjai, menerima penghargaan Peningkatan Produksi Beras Nasional (P2BN) 2012 dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono seiring kemampuan daerah itu menghasilkan produksi beras di atas lima persen. 

Bupati Kabupaten Sinjai A Rudiyanto Asapa melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib menyatakan, penghargaan tersebut milik seluruh petani daerah itu. “Terima kasih kepada seluruh petani di Sinjai atas kerja kerasnya sehingga penghargaan atas prestasi tersebut tercapai," ujar Irwan menyampaikan pernyataan Rudiyanto. Kabupaten Sinjai berhasil mencapai 28.43 persen di tahun 2010, penetapan 2011 dan penhargaan 2012 ini . 

Irwan melanjutkan, bupati meminta Petani Sinjai untuk bangga dan optimistis mewujudkan Sinjai Bumi Petani dengan ketercapaian produksi padi di atas lima persen selama beberapa tahun terakhir di daerah tersebut. "Penghargaan P2BN tersebut diberikan langsung kepada Bupati A Rudiyanto Asapa oleh Presiden Susilo Bambang Yodhoyono di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.
Share this article :
 
BADAN PELAKSANA PENYULUHAN DAN KETAHANAN PANGAN KAB. SINJAI
Jl. H. Abd. Latief No. 08 Kab. Sinjai, Prov. Sulawesi Selatan
Telp. 0482-2425372, Fax. 0482-22270, Email : bppkpkabsinjai@yahoo.co.id
BERANI - JUJUR - HEBAT