Headlines News :
Home » , » Pertemuan Koordinasi dan Sosialisasi Keamanan Pangan Tahun 2012

Pertemuan Koordinasi dan Sosialisasi Keamanan Pangan Tahun 2012

Menjelang bulan suci Ramadhan,  semua pihak terkait harus melakukan pengawasan terhadap mutu dan kualitas produk makanan dan minuman. Hal ini disampaikan Kepala Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan dan Gizi,  Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kab. Sinjai, Evikasim Noor.


Pada Pertemuan Koordinasi dan Sosialisasi Keamanan Pangan Tahun 2012 yang dilaksanakan Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kab. Sinjai, Rabu 11 Juli 2012, salah satu pemateri dari Badan Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Selatan,  Hasnawaty Habibie menyampaikan pentingnya di lakukan pengawasan  terhadap makanan dan minuman. Selain itu menurutnya, pengawasan juga harus dilakukan pada komoditi pertanian dan perkebunan seperti buah dan sayuran, terlebih menjelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan. 
 

Sementara itu Panitia Pelaksana Sosialisasi, Evikasim Noor menyampaikan bahwa sosialisasi dan pertemuan koordinasi keamanan pangan dilakukan dengan melibatkan pimpinan SKPD serta instansi lintas sektoral, hal ini menurutnya penting karena persoalan pangan terkait dengan semua unsur.
 
Pertemuan dan koordinasi keamanan pangan yang bertempat di gedung pertemuan Hotel Sahid Sinjai,  dibuka Wakil Bupati Sinjai, Andi Massalinri Latief. Hadir pula Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kab. Sinjai, Andi Mustaking.
(Andi Nuryadin)

 
 

Share this article :
 
BADAN PELAKSANA PENYULUHAN DAN KETAHANAN PANGAN KAB. SINJAI
Jl. H. Abd. Latief No. 08 Kab. Sinjai, Prov. Sulawesi Selatan
Telp. 0482-2425372, Fax. 0482-22270, Email : bppkpkabsinjai@yahoo.co.id
BERANI - JUJUR - HEBAT